Ikut Olimpiade Musim Dingin, Atlet Dilarang Twitteran
Sumber: teachthought.com

Nasional / 7 January 2014

Kalangan Sendiri

Ikut Olimpiade Musim Dingin, Atlet Dilarang Twitteran

Lois Official Writer
5896

Aturan yang dibuat dan diberlakukan dalam ajang Winter Olympics atau Olimpiade Musim Dingin membuat para atlet melakukan protes keras. Pasalnya, salah satu aturan tersebut yaitu melarang para atlet untuk bermain-main dengan semua jenis media sosial. Salah satunya dari Australia yang terang-terangan memprotes aturan tersebut kepada pihak penyelenggara.

Dikutip dari Softpedia (6/1), atlet Australia mengatakan aturan tersebut mengada-ada. Bahkan ada beberapa atlet lain yang tidak akan menuruti aturan tersebut. Menurut mereka, hal ini bukan karena seenaknya menolak. Mereka beralasan, tidak diperkenankannya para atlet mengakses situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter akan memperburuk komunikasi antara atlet dengan para fans.

Mereka pun memberikan contoh atlet renang yang mengatakan bahwa permainannya akan buruk dengan tidak adanya posting melalui jejaring sosial terkait jadwal pertandingan. Hal ini menyebabkan para pendukung tidak dapat datang dan hal ini mempengaruhi permainan.

Tidak diketahui apa yang membuat pihak penyelenggara membuat aturan semacam ini, namun tidak lumrah terjadi di negara yang mengharamkan gay ini. Sebuah kebijakan jika diputuskan dengan alasan yang kuat, dapat membawa manfaat daripada penolakan.

 

Baca juga :

Antara Harta dan Cinta

Adaptasi Saat Baru Menikah

Perut Buncit Bisa Buat Orang Berhenti Bernafas

7 Film Hollywood yang Berlatar Alkitab Rilis 2014

Saat Hobi Melukis 3D di Dinding Jadi Pekerjaan

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Mengintip Peluang Usaha Sewa Lokasi

Urutan Pertumbuhan Gigi Bayi Sejak dari Kandungan

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami